Apakah trader binary options menggunakan analisis teknikal?

0
509

Banyak trader yang menganggap trading binary options (opsi biner) sebagai sebuah bisnis yang populer dan menjanjikan. Dengan melakukan trading binary options para trader dapat menghasilkan uang dengan upaya dan risiko yang lebih kecil dibandingkan dengan melakukan trading di bursa saham biasa. Trading klasik dan binary options agak berbeda satu sama lain. Metode yang digunakan dalam trading jenis ini juga berbeda dan wawasan apakah yang harus dimiliki para trader yang ingin berhasil meraup profit dalam trading binary options?

Dua metode analisis pasar

5721

Ada dua metode analisis yang dapat digunakan dalam trading valuta asing yaitu analisis fundamental dan teknikal. Metode pertama yaitu dengan membuat perkiraan momentum harga berdasarkan hasil dan tren perkembangan ekonomi global dan kejadian-kejadian lainnya yang dapat mempengaruhi pergerakan harga. Analisis teknikal yaitu dengan menganalisis langsung diagram harga. Beberapa trader berpikir bahwa semua peristiwa global yang ada tercermin pada diagram harga. Hal ini berarti bahwa diagram tersebut dapat digunakan sebagai indikator pergerakan harga.

Penting untuk dicatat bahwa untuk sebagian besar trader, membuat perkiraan pergerakan harga masih menjadi masalah. Hal yang sama juga terjadi pada para trader yang bertransaksi dalam bursa saham dan Forex. Sekilas, trading binary options (opsi biner) tampak lebih sederhana karena trader hanya perlu memprediksi pergerakan harga tanpa memikirkan level yang harus dicapai. Bagaimanapun juga, seorang trader yang berpengalaman membutuhkan perhitungan kemungkinan pergeseran harga di masa depan yang independen berdasarkan data yang tercermin pada diagram. Jika seorang trader memiliki informasi yang memadai maka ia akan dapat memutuskan opsi mana yang harus dibeli dan untuk periode apa. Dengan kata lain, prinsip-prinsip utama analisis teknikal dalam trading binary options, dalam banyak hal, mirip dengan prinsip-prinsip dasar trading lainnya.

Analisis teknikal atau fundamental?

Jadi metode analisis pasar manakah yang lebih mudah dipelajari? Biasanya, analisis teknikal tampak sulit bagi trader pemula karena membutuhkan pengetahuan yang mumpuni seperti misalnya matematika dan pemikiran yang analitis. Kendati demikian, analisis teknikal jelas lebih sederhana daripada analisis fundamental, terutama untuk para pemula. Kami akan memberikan beberapa argumen sebagai bukti.

Pertama, untuk menggunakan analisis fundamental seorang trader membutuhkan pengetahuan yang sangat memadai tentang situasi pasar. Sangat penting untuk mengetahui seluruh peristiwa yang terjadi selama periode waktu tertentu yang cukup panjang sehingga misalnya, para trader harus memiliki pemahaman tentang perkembangan ekonomi di berbagai negara di seluruh dunia mulai dari pertengahan abad ke-20 hingga saat ini. Untuk memprediksi pergerakan harga, tidak cukup hanya dengan membuka situs web berita atau membaca prediksi para ahli tentang penguatan dolar atau apakah sedang terjadi mogok kerja di beberapa negara.

7652796

Oleh karena itu, analisa fundamental membutuhkan penjelajahan dan pemahaman yang menyeluruh tentang beberapa faktor yang mempengaruhi situasi pasar. Pendidikan khusus juga akan sangat berguna untuk dapat memahami dan menggunakan analisis fundamental semaksimal mungkin. Singkatnya, metode ini bak sebuah roket yang membutuhkan persiapan sedemikian rupa sebelum diluncurkan. Jika Anda membutuhkan senjata yang “siap tembak”, maka Anda perlu memilih analisis teknikal. Mempelajari prinsip utama metode ini tidak akan memakan waktu terlalu banyak dan langsung dapat diterapkan dalam transaksi trading yang sesungguhnya.

Kedua, dengan menggunakan analisis teknikal profit para trader cenderung mengalami kenaikan dengan probabilitas yang relatif tinggi yaitu 60% -85%. Ada banyak sistem trading yang digunakan oleh para trader yang berfungsi berdasarkan prinsip-prinsip yang sederhana, yang membuat para trader mendapatkan profit setinggi mungkin secara online.

TINGGALKAN KOMENTAR