Apakah analisis teknis digunakan oleh pedagang opsi biner?

0
1437

Banyak pedagang menganggap perdagangan opsi biner sebagai bisnis yang populer dan menjanjikan. Perdagangan opsi biner memungkinkan Anda untuk menghasilkan banyak uang dengan usaha dan risiko minimal dibandingkan dengan perdagangan bursa saham biasa. Perdagangan klasik dan perdagangan opsi biner agak berbeda. Metode yang digunakan dalam kedua jenis perdagangan ini juga berbeda. Jadi, pengetahuan apa yang harus dimiliki oleh seorang pedagang yang ingin berhasil dalam perdagangan opsi biner?

Dua metode analisis pasar 673

Ada dua metode analisis yang digunakan dalam perdagangan saham. Metode ini merupakan analisis fundamental dan teknis. Metode pertama memberikan prediksi momentum harga berdasarkan hasil dan tren perkembangan ekonomi global dan kejadian lainnya yang dapat memengaruhi pergerakan harga. Analisis teknis digunakan secara langsung pada diagram harga. Beberapa pedagang menganggap bahwa semua kejadian yang terjadi di dunia tercermin pada diagram harga. Artinya, diagram itu dapat digunakan sebagai indikator pergerakan harga.

Penting untuk diketahui bahwa bagi mayoritas pedagang, memprediksikan pergerakan harga adalah suatu masalah. Hal ini juga menjadi masalah bagi bursa saham dan pedagang Forex. Sekilas, sepertinya perdagangan opsi biner lebih mudah karena pedagang hanya perlu memprediksikan pergerakan harga tanpa memikirkan level yang akan dicapainya. Akan tetapi, pedagang yang berpengalaman membutuhkan perhitungan independen dari pergerakan harga yang mungkin terjadi di masa mendatang berdasarkan data yang tercermin pada diagram. Jika seorang pedagang memiliki informasi yang cukup, dia dapat memutuskan pilihan mana yang harus dibeli dan untuk periode waktu berapa lama. Dengan kata lain, dalam banyak aspek, prinsip utama dari analisis teknis dalam perdagangan opsi biner, mirip dengan prinsip utama dari perdagangan apa pun.

Analisis teknis atau fundamental?

Jadi, metode analisis pasar apa yang lebih mudah untuk dipelajari? Biasanya, analisis teknis terlihat sulit untuk pedagang pemula karena membutuhkan pengetahuan matematika dan keterampilan berpikir analitis yang baik. Akan tetapi, analisis teknis tentu saja lebih mudah dari analisis fundamental, terutama untuk para pemula. Kami dapat memberikan beberapa argumen sebagai bukti.

Pertama, untuk dapat menggunakan analisis fundamental, seorang pedagang harus memiliki pemahaman yang baik akan situasi pasar. Anda harus dapat memahami semua kejadian yang terjadi dalam periode waktu yang panjang. Agar dapat memahami kejadian yang terjadi saat ini, Anda harus dapat memahami perkembangan ekonomi di berbagai negara di dunia, mulai dari abad ke-20 pertengahan hingga sekarang. Anda tidak akan memiliki informasi yang memadai untuk memprediksi harga jika Anda hanya membuka sebuah situs web berisi berita atau membaca prediksi para ahli mengenai penguatan dolar atau membaca berita terjadinya demo di suatu negara.

Dengan demikian, analisis fundamental membutuhkan pemahaman akan banyak faktor yang memengaruhi situasi pasar secara mendalam. Pendidikan khusus juga bisa bermanfaat. Jadi, inilah cara menggunakan analisis fundamental yang tepat. Metode ini pada dasarnya sama dengan sebuah roket yang membutuhkan penyesuaian lama sebelum dapat diluncurkan. Jika Anda membutuhkan senjata “ambil dan tembak”, analisis teknis akan berguna. Mempelajari prinsip utama dari metode ini tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu dan Anda dapat langsung menggunakan pengetahuan yang sudah dimiliki dalam perdagangan nyata.

08974

Kedua, menggunakan analisis teknis memungkinkan seorang pedagang untuk memperbanyak keuntungan dengan peluang yang cukup tinggi, yaitu 60% – 85%, yang merupakan hasil yang baik. Ada banyak sistem perdagangan yang digunakan oleh pedagang berdasarkan prinsip yang sederhana sehingga dapat memberikan penghasilan online yang tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR